Kodim 0420/Sarko Gelar Vaksinasi Massal di SMKN 2 Merangin

Teranews.id, MERANGIN – Guna mempercepat vaksinasi terhadap kalangan masyarakat umum Kodim 0420/Sarko melalui Koramil 420-09/Bangko Gelar Vaksinasi Massal di SMKN 2 Merangin yang bertempat di Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin,(09/10/2021).

Vaksinasi Massal tersebut di ikuti oleh Pelajar,Guru SMKN 2 dan Masyarakat umum, Antusias masyarakat terlihat dalam mengikuti vaksinasi massal tersebut.

Bacaan Lainnya

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han menjelaskan “Vaksinasi Massal Tersebut guna mempercepat vaksinasi terhadap masyarakat agar meningkatkannya imun tubuh dan kesehatan, Supaya terhindar dari penyebaran virus Corona”, Ucap Dandim.

Vaksinasi tersebut menyediakan vaksin tahap satu dan dua sesuai jadwal yang sudah di tentukan, Meskipun sudah melakukan vaksin namu protokol kesehatan harus tetap di terapkan.

Vaksinasi akan diselenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko setiap harinya sehingga angka kasus Covid-19 di kabupaten merangin sudah menurun dimana Merangin sudah berada di level satu.

“Vaksinasi Massal akan kami gelar setiap harinya dengan tempat dan jadwal yang sudah kami tentukan, Kami berharap agar masyarakat dapat bekerja sama dalam memerangi Pandemi saat ini, Semoga kita semua secepatnya terlepas dari Pandemi Covid 19”,Tutup Dandim.

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 2 Merangin Zet Herman,  S, Pd,  MM Menambahkan “Terimakasih kepada anggota Kodim 0420/Sarko – Koramil 420-09/Bangko Telah menggelar Vaksinasi Massal di sekolah kami , dan terimakasih atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami saat Pandemi Covid 19 saat ini”, Tuturnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.