Ternyata Remaja Tewas di Terkam Harimau di Merangin Sempat Diseret 10 Meter Dengan Posisi Gigitan Dileher

Teranews.id, MERANGIN – Terkaman harimau di Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin semakin mengganas , Terhitung sudah tiga orang menjadi korban, Dua warga meninggal dunia sementara satunya lagi berhasil selamat melarikan diri dari terkaman.

Naas nasib Abu Bakar(20) Remaja Desa Air Batu Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin ini tewas setelah di terkam harimau buas saat bersama teman-temannya mencari sinyal di Bukit Temenit yang berjarak 2KM dari Desa Dusun Baru Arah Ke Desa Merkeh Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Pada Saat itu kelima teman korban berhasil melarikan diri berhamburan pada saat melihat harimau muncul dari semak-semak, Malang bagi Korban karna tidak sempat melarikan diri ketika harimau langsung menerkam leher korban.

Abu Bakar(20) sempat di seret 10 Meter dengan gigitan di leher, Akhirnya harimau tersebut melepaskan gigitannya saat Kendaraan Sepeda Motor milik warga melintas.

Nilwan Warga Kecamatan Renah Pembarap Menjelaskan Melalui Via Telfon “Harimau melepaskan gigitannya karna sepeda motor warga pada saat itu melintas mebuat harimau tersebut takut akhirnya melepaskan korban, Sempat diseret 10 Meter Akhirnya Korban di temukan di dalam parit dengan keadaan meninggal dunia”, Terang Nilwan.

Saat ini pihak Kepolisian Bersama BKSDA dibantu warga sekitar sedang berada di TKP dan berusaha menemukan dan menangkap Harimau buas tersebut dan juga memasang jerat di titik tertentu.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.