Sat Binmas Polres Merangin Gelar Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Tentang Penggunaan Dana

Teranews.id, MERANGIN – Satbinmas Polres Merangin dan anggota melaksanakan Giat Focus Group Discussion (FGD) Tentang Penggunaan Dana Desa Guna Penanganan Covid19 Serta Meningkatkan Perekonomian Masyarakat di Desa Lubuk napal Kecamtan Tabir ilir Kabupaten Merangin,(21/10/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Satbinmas Polres Merangin Ipda Deni Saepudin,SH.MH beserta anggota yakni Aipda Edwi Santoso, Aipda Marwi Hasan dan Bripka Troy Lois, SE.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Desa Lubuk napal Kecamatan Tabir ilir Kabupaten Merangin, Serta di hadiri oleh narasumber Rusli, S.pd, MM. Kabid Ketenaga kerjaan/Transmigrasi Kabupaten Merangin dan Irbin Wil II Arif Budiman, SH  dari Inspektorat Kabupaten Merangin.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri Kades Lubuk napal Saroni dan Perangkat Desa,Ketua BPD Desa Lubuk napal dan anggota BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda serta ibu-ibu PKK Desa Lubuk napal Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin.

KBO Satbinmas Polres Merangin Ipda Deni Saepudin,SH.MH menyampaikan “Saya Berharap agar masyarakat dapat selalu bekerja sama dalam menjaga situasi khamtibmas yang aman dan kondusif”,Ucapnya.

Ia menambahkan Masyarakat Desa Lubuk napal Kecamatan Tabir ilir paham tentang penggunaan dana desa dimasa Pandemi Covid19 sehingga tidak terjadi konflik dalam penggunaan dana desa.

“Masyarakat Desa Lubuk napal agar lebih Kreatif dan innovatif dalam mengembangkan ekonomi kerakyatan dengan mendapat pelatihan dari Dinas Ketenaga kerjaan dan transmigrasi Kabupaten Merangin dimasa pandemi covid19”, Tutupnya.

  Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.