Fachrori umar beserta istri salurkan hak suaranya di tps 008 telanaipura

Teranews.id, Jambi– Gubernur jambi fachrori umar yang juga calon gubernur petahana  nomor urut dua menyalurkan hak suaranya di tps 008 telanaipura jambi.gubernur fachrori didampingi istri menyalurkan hak suaranya di tps tersebut.

Didampingi istri.calon gubernur petahana nomor urut dua Fachrori umar menyalurkan hak suaranya di tps 008 telanaipura jambi.fachrori beserta istri tiba di tps 008 pada pukul 10.30 wib dan langsung mencuci tangan serta melakukan pengecekan suhu tubuh.

Bacaan Lainnya

fachrori langsung menyalurkan hak suaranya dengan mengambil kertas suara dan langsung ke bilik suara.gubernur fachrori umar mengapresiasi panitia tps 008 yang telah bekerja keras dan tetap menetapkan protokol kesehatan.

Untuk tps 008 Jumlah mata pilih 356 terdiri dari rt 10,14 dan 15.antusias masyarakat menyalurkan hak suaranya cukup tinggi ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang berbondong-bondong menyalurkan hak suaranya. usai menyalurkan hak suaranya gubernur fachrori umar turut meninjau beberapa tps.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.