Tragis..!! Lima Orang Tewas di Tempat , Laka Maut Truck Vs Minibus

Teranews.id, BUNGO – Laka Maut di jalan lintas Sumatera kembali menelan korban jiwa, Kali ini melibatkan Mitsubishi Truk Colt Diesel nomor polisi BA 8509 EU dengan Kendaraan Minibus Toyota Kijang LGX nomor polisi BH 1997 LD.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera Jambi KM. 17 Desa Embacang Gedang Kecamatan Tanah sepenggal lintas Kabupaten Bungo.(24/10/2021).

Bacaan Lainnya

Tragis Lima orang di dalam kendaraan kijang LGX tewas di tempat sementara pengemudi truk beserta penumpangnya Hanya mengalami luka ringan.

Kecelakaan itu berawal dari Kendaraan Kijang LGX yang di kemudikan Riko(36) melaju dari arah Bungo hendak ke Padang, Lalu tiba-tiba kendaraan yang di kemudikan Riko(36) mengambil arah kanan jalan.

Dari arah berlawanan melaju Kendaraan Truck Colt Diesel yang di Kendarai PH(39), Karena jarak yang begitu dekat kecelakaan pun tidak dapat terelakan,PH(39) Bersama temannya RN(33) hanya mengalami luka ringan.

Namun Riko(36) warga Talang banjar Kecamatan Jambi timur Kota Jambi bersama para penumpang lainnya meninggal di tempat, Terdapat Seorang balita ikut menjadi korban dalam peristiwa itu, Balita tersebut sempat di larikan ke klinik terdekat namun nyawa korban tidak dapat di selamatkan dan meninggal dunia.

Ke empat penumpang meninggal tersebut yakni Herman Marzuki(56) Warga Kelurahan tambak sari Kecamatan jambi selatan kota jambi, Musneli(67) Warga Kelurahan pematang sulur Kecamatan Telanai Pura Kota Jambi, Rini Oktavia(27) Warga Kelurahan Eka Jaya Kecamatan Jambi Selatan, Dan JSM seorang balita yang berumur satu setengah tahun.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K,M.H menjelaskan “Pada saat kejadian cuaca dalam keadaan cerah, Kondisi jalanan pun sepi dan dekat dari rumah penduduk, Diduga karena kondisi jalan yang lurus membuat pengemudi melaju dengan kecepatan tinggi hingga kecelakaan tidak dapat di elakan”,Tutupnya.

  Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.