Didampingi Kapolsek Lembah Masurai, Kapolres Merangin Kunjungi Vaksinasi Massal di SMPN 36 Merangin

Teranews.id, MERANGIN – Vaksinasi jajaran Polres Merangin terus berlangsung setiap harinya guna mempercepat vaksinasi terhadap kalangan masyarakat di wilayah hukum Polres Merangin.

Kali ini Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K di dampingi Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH.MM pantau berjalannya Vaksinasi Massal di SMPN 36 Merangin yang berada di Kecamatan Lembah Masurai,(25/10/2021).

Bacaan Lainnya

Vaksinasi tersebut tersedia tahap satu maupun dua, Dan di buka untuk pelajar dan masyarakat umum, Antusias masyarakat mengikuti vaksinasi di Kecamatan Lembah Masurai sangat luar biasa dengan catatan pecapaian vaksinasi di wilayah tersebut.

“Terimakasih untuk masyarakat yang sudah bekerjasama telah bersedia mengikuti vaksinasi, saya berharap kedepannya terus meningkat masyarakat yang mengikuti vaksinasi serta mengerti akan pentingnya vaksinasi untuk kesehatan”, Ucap Kapolres.

Ia juga menambahkan untuk masyarakat yang belum di vaksin agar segera ikuti vaksinasi di tempat terdekat, Dimana jajaran polres merangin terus menggelar Vaksinasi Massal di sejumlah tempat yang sudah di tentukan untuk usia 12 tahun ke atas hingga lansia.

Berkat Himbauan dari Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH.MM kepada masyarakat dan terjalinnya silaturahmi yang baik antara masyarakat, akhirnya masyarakat di wilayah tersebut sudah dapat mengerti akan pentingnya vaksinasi.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K mengatakan “Vaksinasi akan tetap kami gelar di seputaran wilayah hukum polres merangin, Silahkan bagi masyarakat yang belum vaksin untuk datang mengikuti vaksinasi baik yang tahap satu maupun dua, Meskipun sudah di vaksin protokol kesehatan harus tetap di jaga”,tutupnya.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.