Brutal…!! Suku Anak Dalam (SAD) Hujani Tembakan Kecepek ke Arah Security

Teranews.id, SAROLANGUN – Tiga orang Security di salah satu perusahaan yang berada di air hitam di Hujani timah panas tembakan Kecepek suku anak dalam (SAD), Kejadian tersebut di perkirakan pukul 16:00WIB,(29/10/2021).

Kejadian tersebut berawal saat Tiga Security tersebut sedang melaksanakan berjaga di pos 2 Security perusahaan yang berada di Desa Pematang Kabau Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Tampa negosiasi Suku Anak Dalam Tersebut melontarkan tembakan Kecepek ke arah Security tersebut secara brutal, Sontak merasa terancam mereka melarikan diri menggunakan mobil patroli Security.

Namun para SAD tersebut yang berjumlah 3 orang tetap melakukan tembakan ke arah mobil yang di kendarai mereka, Ketiga Security itu mengalami luka tembakan dan di larikan ke Klinik Perusahaan kemudian di Rujuk ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko.

“Ketiga Security itu mengalami luka tembakan , Tiger mengalami luka tembakan di bagian Kaki sebelah kiri, Yasri tertembak di bagian tangan sebelah kanan, Dan Tamrin tertembak di bagian Pantat”, Ucap Salah Satu Perawat.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono menjelaskan “Pelaku saat ini dalam pengejaran petugas , Diduga SAD tersebut menembaki Security karena tidak terima di tegur saat kedapatan mencuri buah sawit milik perusahaan itu,dimana para korban pada saat itu sedang melakukan patroli mendapati SAD sedang mencuri buah sawit”,ucapnya.

  Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.