Kapolres Merangin Pimpin Apel Pagi di Polsek Pamenang

Teranews.id, MERANGIN – Tidak seperti biasanya, pagi ini Selasa (02/11/2021) saat waktu menunjukkan sekira pukul 07.00 wib, di Halaman Mako Polsek Pamenang, nampak sosok Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K. sedang mengambil giat Apel pagi anggota kepolisian disana.

Nampak turut hadiri dalam apel tersebut Kabagops Polres Merangin, KOMPOL Pamenan, S.H., M.M., Kapolsek Pamenang, IPTU Fatkhurohman, S.H., M.H., Wakapolsek Pamenang, IPDA Jasman dan Kbo Sat IK IPDA Agung Heru W, S.Sy., M.M.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan apel pagi ini Kapolres Merangin memberikan beberapa arahan kepada anggotanya bahwa Apel pagi adalah giat pengecekan kesiap siagaan personil sebelum melaksanakan dinas yang merupakan kewajiban bagi seluruh anggota polisi.

Selain itu sebagai insan Bhayangkara agar selalu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar tercipta keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

“Laksanakan juga sambang dan dialog kepada seluruh tokoh masyarakat dengan santun dan humanis, jangan bersifat arogan”,Ucap Kapolres.

Ia menambahkan mari kita dukung vaksinasi agar masyarakat Indonesia memiliki Herd imunity yang baik mulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga pungkas Kapolres Merangin.

  Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.