Hadir Pada Sholat Jum’at Diantara Masyarakat , Ini yang Disampaikan Kapolsek Pamenang

Teranews.id, MERANGIN – Dimasa Pandemi Covid-19 peran polri sangat penting di antara masyarakat , Agar masyarakat mengerti apa saja langkah-langkah yang harus di lakukan dalam Pandemi saat ini.

Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman, SH.MH melalui rutinitasnya di mana setiap sholat Jum’at selalu hadir di antara masyarakat berikan himbauan, Kali ini Iptu Fatkur Rohman Hadir di masjid Baitur Rohim yang berada di Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin,(03/12/2021).

Bacaan Lainnya

Dimana  dalam muqoddimah khutbah 1 Menyampaikan Solusi Percepatan mengatasi pendemi COVID 19 di antara adalah Masyarakat disiplin patuh terhadap protokol kesehatan COVID 19.

Ia juga menambahkan “Semua Masyarakat Segera terbangun Herd Immunity (kekebalan kelompok) mengikuti pelaksanaan Vaksinasi ahir tahun ini tercapai 70% masyarakat.yang telah Vaksin, Guna mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional”,Ucapnya.

Kerjasama antara masyarakat dan polri sangat menjadi point penting apalagi dalam menjaga Kamtibmas , Maka dari itu Kapolsek juga berharap agar masyarakat meningkatkan rasa kasih sayang terhadap sesama juag munculnya Rasa saling menghormati antar sesama terutama harus Meningkatkan Ahlaq yang baik serta Meningkatkan Ibadah.

“Harapan saya masyarakat mengerti dan dan disiplin mematuhi protokol kesehatan di masa covid 19 saat ini, terapkan prokes dalam kegiatan apapun dan masyarakat dapat mengerti tujuan Vaksinasi Covid 19, serta diharapkan pada saat jadwal Vaksinasi Masal yang akan dilaksanakan pada Minggu depan yang belum Vaksinasi agar hadir mengikuti Vaksinasi”tutupnya.

   Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.