Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 , Kapolres Merangin Adakan Rapat Koordinasi di Aula Mapolres Merangin

Teranews.id, MERANGIN – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K Gelar rapat koordinasi dalam rangka pengamanan perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022 di wilayah hukum polres merangin.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han ,Kemenag, Danki Brimob Pamenang Dan Pejabat instansi terkait bertempat di Aula Wira Setya Polres Merangin,(07/12/2021).

Bacaan Lainnya

Beberapa hal yang ingin disampaikan Kapolres Merangin perihal ancaman kerawanan gangguan saat Natal dan Tahun Baru yang perlu diantisipasi, Maka dari itu kesiap siagaan aparat harus di tingkatkan.

“Sinergitas yang baik, kebersamaan, koordinasi yang baik pada tataran pusat dan daerah adalah sebuah kunci keberhasilan, kunci kesuksesan kegiatan perayaan Natal dan tahun baru”,Ucap Kapolres.

Dalam rakor tersebut Ia menambahkan ancaman kerawanan saat Natal dan Tahun baru yang harus menjadi perhatian adalah ancaman tindakan terorisme, Maka dari itu kewaspadaan harus di tingkatkan.

Selain itu, menurutnya perlu diantisipasi tindakan sweeping yang dilakukan oleh kelompok tertentu yang ingin mengganggu perayaan Natal dan Tahun Baru.

Perayaan Natal dan menyambut tahun baru 2022 kali ini masih dalam kondisi pendemi Covid 19 , Kapolres berharap agar masyarakat untuk tidak berkerumun dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Perayaan Natal dan tahun baru kali ini masih dalam kondisi pendemi Covid 19 , Harapan saya untuk antisipasi penyebaran Covid-19 , Masyarakat dapat menghindari kerumunan serta menerapkan protokol kesehatan, Agar secepatnya kita terlepas dari Pandemi saat ini , Kerjasama antara masyarakat dan pemerintah sangat penting”,tutupnya.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.