Tim Bola Basket 0420 All Star Menangkan Pertandingan

Teranews.id, MERANGIN – Tim Bola Basket 0420 All Star menangkan pertandingan bola basket yang digelar oleh Sahabat Cub dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Merangin ke 72 yang berlangsung di lapangan Ruang Terbuka Hijau Pasar Bawah Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Minggu (19/12/2021).

Dalam pertandingan kedua ini Tim 0420 All Star yang diturunkan Kodim 0420/Sarko memenangkan pertandingan pada turnamen bola basket tersebut.

Bacaan Lainnya

Tim bola basket 0420 All Star berhasil unggul dari
Sababat B (Tuan Rumah)
dengan Score 0420 Old Star 67 Poin dan Sahabat B 36 Point.

Di babak pertama tim bermain cukup dominan. Sementara di babak kedua tempo permainan sedikit menurun namun akhirnya unggul dari tim lawan sehingga tim bola basket 0420 All Star meraih kemenangan dan melaju ke babak berikutnya.

#ALT

Terpisah Dandim Sarko saat dikonfirmasi mengucapkan selamat atas keberhasilan tim bola basket mengalahkan tim lawan.

“Tim 0420 All Stars bisa berhasil memenangkannya, kalian harus lebih giat lagi berlatih agar dapat dapat mengungguli lawan pada pertandingan berikutnya dan menjadi yang terbaik,” ucapnya.

Pelatih bola basket 0420 All Star Rudi Pocong mengatakan tim sudah melakukan pertandingan maksimal menghadapi tim lawan. “0420 All Star mendominasi dan memimpin pertandingan tapi lawan juga berusaha bermain maksimal terlihat di babak kedua skor hampir imbang walaupun akhirnya kemenangan berada di tim kita,” katanya.

Sementara salah seorang pemain tim bola basket 0420 All Star Ryan Zizi mengaku puas dan senang dengan hasil pertandingan tersebut, karena lawan yang dihadapi bukan lawan yang mudah.

“Kami akan maksimalkan latihan basket ini agar untuk pertandingan berikutnya dapat menampilkan yang terbaik dan memuaskan,” pungkasnya.

   Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.