Kapolsek Lembah Masurai Hadiri Acara Yasinan di Rumah Duka Korban Kecelakaan Maut yang Menewaskan Sekeluarga

Teranews.id, MERANGIN – Rumah Duka Korban Kecelakaan Maut di Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin yang Menewaskan Sekeluarga masih di selimuti suasana duka yang mendalam, Dimana di antara 5 orang yang berada di dalam kendaraan carry pick up tersebut hanya tersisa satu orang yang selamat.

Terpantau awak media pada pukul 21:00Wib (26/12/2021) Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis SH.MM masih terlihat di rumah duka hadir di antara pihak keluarga yang yang di tinggalkan pasca musibah laka maut tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kejadian tersebut menjadi luka mendalam bagi pihak keluarga yang di tinggalkan , Maka dari itu saya turut berduka cita semoga pihak keluarga di berikan ketabahan dan kesabaran dalam peristiwa ini”,Ucap Kapolsek.

Untuk meringankan beban keluarga yang di tinggalkan, Kapolsek menyampaikan bantuan dari Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K  kepada keluarga korban, Dengan harapan dapat meringankan beban keluarga yang di tinggalkan.

Bertempat di Dusun Sei Tebal Desa Tuo Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH.MM mengikuti pembacaan surat Yasin, Kulhu dan Tahlil di rumah duka hingga selesai.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga yang di tinggalkan, Saya berharap untuk masyarakat lainnya supaya lebih berhati-hati dalam berkendara”,tutup Kapolsek.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.