Pemkab Tanjab Barat dan Kodim 0419 gelar Vaksin Massal, Untuk Memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021

Teranews.id, TANJAB BARAT,- Kodim 0419 Tanjab bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat mengelar peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2021 yang diselenggarakan di alun-alun Kota Kuala Tungkal. Jumat (31/12/2021)


Selain diisi dengan kegiatan vaksinasi massal, peringatan hari juang kali ini juga diisi dengan kegiatan Jalan Santai, Senam Komando, Games, serta pengundian doonprize bagi peserta vaksinasi.


Bupati Tanjab Barat yang turut hadir pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa peringatan hari juang kali ini dijadikan momentum bagi Pemkab Tanjab Barat bersama dengan Kodim 0419 Tanjabbarat untuk mengejar capaian target vaksinasi, khususnya bagi lansia.


“Untuk percepatan vaksinasi khusus lansia, sampai saat ini vaksinasi lansia di Tanjab Barat hampir mencapai hampir 61 persen,”jelas Bupati.


Lebih lanjut, Bupati Anwar sadat juga menghimbau kepada masyarakat terutama bagi lansia yang tidak bisa ke lokasi vaksin, agar dapat melaporkan ke RT atau pun Kepala Desa, sehingga nantinya dapat dilaporkan ke vaksinator untuk didatanggi dan segera di vaksinasi.

“Terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan, puskesmas, dan masyarakat yang telah kooperatif mendukung program vaksinasi di Tanjung Jabung Barat,”paparnya.

Usai kegiatan pembagian doorprize, Bupati didampingi Wakil Bupati bersama jajaran forkopimda meninjau langsung kegiatan vaksinasi bagi lansia.


Turut Hadir dalam Acara tersebut Wabup, Dandrem, Dandim, Kapolres, Ketua DPRD, Sekda, Staf Ahli, Asisten,Ketua TP PKK Tanjabbarat Hj Fadillah Sadat, Ketua DWP Tanjab Barat, Kepala OPD, Para Kabag, Camat, serta undangan lainya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.