Asisten III Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Pada Anak Usia 6-11 Tahun Di 2 Tempat Terpisah

Teranews.id, TANJAB BARAT,-Mewakili Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, S.IP Tinjau Langsung Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Pada Anak Usia 6 – 11 Tahun Yang dilaksanakan di 2 Tempat Yaitu di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 dan SDN 5 Kuala Tungkal Secara Serentak diseluruh Indonesia, Rabu( 19/01/22).

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Tanjung jabung barat, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, kepala OPD terkait serta Tamu Undangan Lainnya.

Bacaan Lainnya

Ditemui seusai kegiatan, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, S.IP dalam wawancaranya mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan vaksinasi ini adalah agar tercapainya target pemerintah untuk pelaksanaan vaksin anak usia 6-11 tahun, ia berharap semoga kegiatan vaksinasi ini bisa terealisasi dengan baik.

Lebih lanjut, Menurutnya hingga saat ini untuk pelaksanaan vaksin sasaran usia 6-11 tahun dikabupaten tanjung jabung barat masih berkisar diantara 8,7% dari 29.000 sekian.

“Diharapakan dalam waktu cepat, dengan pelaksanaan gerakan yang seperti ini sasarannya bisa lebih cepat tercapai, sehingga target secara nasional kabupaten tanjung jabung barat bisa terlaksana.”tutupnya.(Fredy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.