Beritakan Pengunaan Dana Desa Wartawati Kerinci Diancam “Remaja Cempedak Manis”

Teranews.id, KERINCI  –  Tidak terima pemberitakan penggunaan Dana Desa Koto Diair, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Wartawati media Online Suara Independen news.com Putri Eliy Arisman. Diduga diancam melalui inbox akun mesngger Facebook milik, Aidil Fikra, atas nama “Remaja Cempedak Manis” kami 20 – 1 -2022.

Pernyataan ini disampaikan, Eliy pada media ini 20/1, saat berbincang di pondok biru Sungai Penuh mengatakan, “Saya atas nama wartawati dari media online Suara independent news.com  merasa tidak nyaman karena di ancam oleh Yang mengaku atas nama ” REMAJA CEMPEDAK MANIS”.

Bacaan Lainnya

Melalui mesengger akun Facebook milik Aidil Fikra, Yang di duga dari warga Desa Koto Diair, Kecamatan Air Hangat, degan ancaman penghapusan postingan berita di medsos atas nama Putri Elly Arisman.

Dengan nada yang memukul/ancaman melalui mesengger “Buk kami selaku Remaja Cempedak Manis, tidak suka atas berita yang ibuk posting di Viral Kerinci sedangkan ibuk bukan orang sini jadi ibuk tidak tau apa – apa tentang Desa kami… jadi tolong hapus sebelum masalah di tindak lanjuti dan kami tidak segan – segan melaporkan anda ke pihak yang berwajib karena berita yang ibuk posting itu Hoax, jangan mencemarkan nama baik Desa kami “Hapus sekarang berita itu” Remaja Cepedak Manis”, tulisan ancaman. 

Sampai berita ini di publis media ini sudah berupaya untuk menghubungi kepala Desa Diair, namun belum dapat jawaban konfirmasi.

  Penulis   : Dewi Yulianti
  Editor     : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.