Harga Minyak Goreng Masih ada yang dijual Diatas HET, Edi Purwanto : Banyak Yang inbox Ke Saya

Teranews.id, Jambi- Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto meminta pemerintah daerah menindak tegas pengusaha atau Distributor nakal yang mempermainkan harga minyak goreng di pasaran. Saat ini Pemerintah Pusat Telah Menetapkan Harga Minyak Goreng dipasaran Rp.14.000 Perliter.


” Kita ingin pemerintah daerah dalam hal ini Gubernur maupun Bupati walikota untuk mengambil tindakan tegas jika ditemukan oknum pengusaha atau distributor minyak goreng yang Nakal dan Memberatkan Masyarakat” Ungkap Edi Purwanto Senin (24/01/2022) 

Bacaan Lainnya


Edi Mangatakan masyarakat juga telah banyak yang yang mengadu ke dirinya melalui media sosial terkait harga minyak goreng tersebut.

Pemerintah daerah juga harus turun mengecek ke lapangan Apakah edaran pemerintah pusat tersebut diikuti oleh para pengusaha atau distributor minyak goreng di Jambi atau tidak.


” Masyarakat Jangan diberatkan lagi dengan Harga Minyak Goreng karena Pemerintah Pusat Telah Mensubsidi Harga Minyak Goreng untuk masyarakat hingga enam bulan kedepan” Tambah Edi.


Edi juga mengapresiasi kesigapan dari pemerintah daerah yang telah melakukan operasi pasar terkait kenaikan harga minyak goreng ini.


” Kita Apresiasi Pemda yang melakukan Operasi pasar minyak goreng, salah satunya Pemkab Muaro jambi dan ini harus di contoh Pemda lainnya” Tandasnya.(Nan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.