Antisipasi Geng Motor dan Tindakan Kriminal , Personil Polres Merangin Patroli ke Sejumlah Titik Rawan

Teranews.id, MERANGIN – Tim gabungan dari Polres Merangin terdiri dari reskrim, samapta, Lantas, Binmas, dan intel melakukan patroli ke sejumlah titik di kota Bangko guna mengantisipasi tindakan kriminal dan geng motor,(27/01/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu DS, S.IK,MH dan Kasat Sabhara Polres Merangin Iptu Irgazali,SE , Yang diketahui di laksanakan pada malam hari bersama personil Polres Merangin lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan upaya kami agar masyarakat di kota Bangko dapat beristirahat dengan nyaman di malam hari, Beberapa pemuda yang asik berkumpul tidak luput dari pemeriksaan tim gabungan, Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk mengantisipasi tindakan kriminal”,Ucap AKP Indar.

Tim gabungan melakukan patroli ke sejumlah titik yakni Ujung jalur 3 Sungai ulak Bangko, Simpang Koni dalam, jalur II DPRD, Jalan Kesehatan RSUD Kol Abunjani, Jembatan layang pasar baru Bangko, Tugu pedang dan Pasar bawah Bangko.

Kegiatan tersebut merupakan antisipasi 3C dan  menghimbau kepada masyarakat yang berkumpul di pinggir jalan agar membubarkan diri dan kembali ke rumah.

Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih membenarkan kegiatan tersebut “Dalam kegiatan kali ini kami membubarkan beberapa pemuda yang masih berkumpul hingga larut malam, Dan juga kami mengamankan dua unit sepeda motor yang menggunakan knalpot Brong serta di lakukan tindakan penilangan”,tutupnya.

 Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.