Peringatan Hut ke 64 Provinsi Jambi ditengah Pandemi Covid-19, ini rangkaian kegiatannya

Teranews.id,Jambi-pemerintah Provinsi Jambi akan menggelar peringatan hari ulang tahun ke 64 Provinsi Jambi di tengah pandemi covid 19. Peringatan hut Jambi ke-64 tahun 2021 memang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang banyak diselenggarakan kegiatan.di tahun 2021 peringatan hut ke-64 Provinsi Jambi hanya menggelar beberapa kegiatan inti seperti upacara memperingati peristiwa pertempuran yang dilaksanakan di tugu juang pada tanggal 4 Januari 2021.

selain itu pada tanggal 6 Januari 2021 ada beberapa  kegiatan yakni upacara HUT Provinsi Jambi di lapangan depan kantor gubernur,kemudian dilanjutkan dengan sidang paripurna peringatan hut Provinsi Jambi di DPRD Provinsi Jambi dan siangnya pembukaan pameran dan bazar di mall WTC Jambi.

Bacaan Lainnya

Juru bicara pemerintah Provinsi Jambi johansyah mengatakan pada tanggal 6 tersebut malam harinya digelar malam penganugerahan gelar kesenian di taman budaya Jambi.kemudian pada tanggal 8 Januari 2021 akan diselenggarakan ghost forkopimda dan kepala opd di lingkup pemerintah Provinsi Jambi dan untuk masyarakat umum dilakukan secara virtual.


Johansyah mengatakan dalam memperingati hut Provinsi Jambi ke-64 kantor-kantor baik instansi vertikal maupun pemerintah daerah mulai tanggal 4 Januari hingga 15 Januari melakukan pemasangan umbul-umbul di depan kantor dan para pegawai menggunakan baju melayu Jambi bagi laki-laki memakai baju teluk belango dan  perempuan memakai baju kurung. Selain itu pemutar lagu lagu daerah Jambi selama jam kerja berlangsung.


“Surat edarannya telah ditandatangani dan di edarkan untuk bupati, walikota dan kepala opd serta instansi vertikal” ungkap Johansyah.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.