Kapolsek Pamenang Beri Dukungan Kepada Anak-Anak yang Mengikuti Vaksinasi

Teranews.id, MERANGIN – Gencarkan vaksinasi anak Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman, SH.MH Terus melakukan inovasi terbaru agar anak-anak tidak takut untuk mengikuti vaksinasi untuk optimalisasi vaksinasi di wilayah Kabupaten Merangin khususnya di Wilayah Hukum Polsek Pamenang.

Kali ini Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman, SH.MH kembali menggelar Vaksinasi anak di SD 247 dan 219 Desa Sialang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin serta memonitoring langsung berjalannya Vaksinasi hingga selesai,(10/02/2022).

Bacaan Lainnya

Terlihat Kapolsek juga memberikan cendramata kepada anak-anak yang telah ikut vaksin sembari memberikan pengetahuan tentang protokol kesehatan.

“Berikan pengetahuan tentang pentingnya vaksin di masa Pandemi ini kepada anak-anak sangat lah penting agar mereka tidak takut untuk mengikuti vaksinasi, Peran dan dukungan orang tua juga sangat penting agar mereka dapat mengerti bahwa vaksin itu sehat dan halal untuk tubuh”, Ucap Kapolsek.

Ia juga menambahkan bahwa kerjasama antara masyarakat dengan pemerintahan sangat penting dalam memerangi Pandemi saat ini apa lagi dengan timbulnya virus varian baru Omicron, Maka dari itu Kapolsek berharap masyarakat dapat menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan istirahat yang cukup serta mengikuti vaksinasi.

“Meskipun sudah mengikuti vaksinasi di harap kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan, Agar terhindar dari penyebaran virus Corona , Kerjasama Masyarakat sangat di butuhkan cukup dengan mengikuti vaksinasi dan himbauan dari pemerintah”,tutupnya.

    Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.