Berikut Indentitas Mayat yang Ditemukan di Dalam Karung di Merangin, Kapolsek : Jumlah Korban Hanya Satu Orang

Teranews.id, MERANGIN – Warga Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin di hebohkan dengan penemuan mayat yang ternyata berjenis laki-laki, Mayat tersebut ditemukan berada di dalam karung oleh masyarakat.

Mengetahui isi karung tersebut adalah mayat, lalu masyarakat sekitar melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jangkat, Menanggapi hal tersebut Kapolsek Jangkat AKP H.Sitepu mendatangi TKP bersama personil lainnya untuk melakukan evakuasi,(13/02/2022).

Bacaan Lainnya

“Iya, sekira sore tadi kami mendapatkan laporan bahwa telah di temukan mayat berjenis kelamin laki-laki, Mayat tersebut hanya satu orang”, Terang Kapolsek.

Setelah di lakukan evakuasi lalu di otopsi di Puskesmas Madras, Diketahui identitas korban bernama Jika Radian Saputra(18) Bin Jupril Warga Desa sukarami Kecamatan Kelam tengah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Kapolsek juga menjelaskan untuk kasus tersebut akan di lakukan penyelidikan dan memburu pelaku, Serta segera mengungkap motif dari pembunuhan sadis tersebut.

“Kita akan mendalami kasus tersebut dengan mengumpulkan semua informasi dan para saksi dengan siapa terakhir korban terlihat, Setelah di otopsi jenazah korban akan di berangkatkan ke kampung halaman di Bengkulu untuk segera di makamkan oleh pihak keluarga”,Tutupnya.

   Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.