Polisi dan Warga Saling Tangkap Pasca Penggerebekan PETI, Situasi Makin Memanas Perwira Polda Jadi Disandera

Teranews.id, MERANGIN – Razia PETI (Penambangan Tanpa Izin) oleh Reskrimsus Polda Jambi di Desa Sungai Pinang kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin ini dikabarkan sedikitnya ada puluhan orang Penambang emas tanpa ijin yang diamankan Polisi Jumat (18/02/2022).

Dari data yang di himpun menyebutkan bahwa penangkapan puluhan penambang dilakukan pada dini hari tadi, saat penambang sedang melakukan aktivitas penambangan emas ilegal.

Bacaan Lainnya

Akibat penangkapan puluhan warga tersebut,  warga setempat memberikan perlawanan dan melakukan penyerangan terhadap aparat.

Bahkan dikabarkan hingga saat ada perwira menengah anggota Polda Jambi disandera warga,Bahkan hingga siang ini Desa sungai pinang masih mencekam, dimana ibu-ibu memblokir jalan masuk desa mereka.

“Kabarnya tadi ada tujuh mobil yang berisi polisi menangkap penambang, Tapi tiga mobil yang bisa keluar sementara masih ada empat mobil yang masih di dalam”ungkap Za,Salah atau warga Sungai Pinang kepada media ini.

Bahkan berita penyanderaan anggota Polda Jambi ini tak ditampik warga setempat.

” Tadi masih ada perwira dan beberapa orang anggota yang masih di dalam dan tidak bisa keluar, Banyak ibuibu dan warga yang masih jaga di jalan”ujarnya lagi.

    Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.