Srikandi Polres Merangin Berhasil Menarik Perhatian Para Murid Sekolah Dasar , Murid : Kami Tidak Takut di Vaksin

Teranews.id, MERANGIN – Srikandi Polres Merangin yang beranggotakan polwan-polwan Polres Merangin sudah sangat dikenali oleh masyarakat hingga ke perdesaan yang ada di Kabupaten Merangin dikarenakan cara humanis mereka saat berada di antara masyarakat.

Kali ini Para Polwan-polwan cantik tersebut berhasil menarik perhatian para murid SD MI Nurul Izthad Desa Lubuk Gaung Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin saat jam pelajaran,(19/02/2022).

Bacaan Lainnya

Diketahui Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin tersebut mendatangi Sekolahan tersebut dengan tujuan memberi himbauan tentang peningkatan penerapan protokol kesehatan dan pencegahan penularan Virus Covid-19 serta memberi semangat kepada para murid untuk tidak takut di vaksin.

“Anak-anak pasti sudah tau dengan Virus Corona yang di kenali Covid-19, Maka dari itu jangan takut untuk di vaksin Karna sehat dan halal untuk tubuh serta meningkatkan imun tubuh sehingga dapat mencegah penularan Virus Corona”,Ucap Salah Satu Polwan Cantik Tersebut.

Alhasil di dampingi para orang tua pada murid tersebut sangat ceria dan menunjukkan keakraban saat bersama para Polwan Cantik tersebut, Sehingga mereka tidak takut di vaksin.

Hal tersebut terbukti saat ratusan murid bergantian saat mengikuti alur vaksinasi, Mulai dari pengecekan kesehatan, suntik vaksin sampai observasi setelah divaksin, Mereka terlihat sedikit pun tidak merasa takut.

“Terimakasih Srikandi Polres Merangin, Sudah memberi pengetahuan kepada anak-anak kami sehingga mereka dapat mengerti dan tidak takut mengikuti anjuran pemerintah yaitu dengan mengikuti vaksinasi anak-anak”,Ucap Orang tua murid.

Meskipun mereka mengaku hanya sedikit merasakan sakit saat di suntik namun tidak menyurutkan semangat mereka “Kami tidak takut di vaksin , Supaya Corona cepat menghilang karena kami tidak mau belajar dirumah, Untuk teman-teman lain jangan takut karna vaksin itu sehat”, Ucap Murid Setelah di Suntik Vaksin.

Kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif hingga selesai setelah ratusan murid di suntik vaksin, Harapan Srikandi Polres Merangin kepada murid maupun di sekolahan lainnya yaitu “Harapannya mudah-mudahan tidak terpapar covid-19. Supaya anak-anak bisa sekolah seperti biasa”,harapnya.

Polwan-polwan cantik yang terlibat dalam Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin tersebut yakni Aiptu Maini Sinuraya , Briptu Bella Ariyani , Briptu Mega Purnama Sari z Bripda Novia Rika Putri dan Bripda Agnes Della Octavia.

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata,S.I.K,MH melalui Kasubag Humas Polres Merangin AKP Edih menjelaskan “Srikandi squad 01 polres merangin juga membagikan masker kepada anak anak yang tidak memakai masker, Selain patroli Sambang Tim 03 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin”,Tutupnya.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.