Kadis Ketahanan Pangan Buka  Rakor Cadangan Pangan

TERANEWS.ID, JAMBI– Kepala dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi Amir Hasbi membuka rapat koordinasi cadangan pangan provinsi dan kabupaten kota.Dalam Arahannya Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi Amir Hasbi Menekankan Pemerintah Kabupaten-Kota untuk menyiapkan Cadangan Pangan untuk mengantisipasi Dampak Pasca Bencana.


“Kita ingin Pemerintah Kabupaten-Kota untuk menyiapkan Cadangan Pangan Karena ada beberapa kabupaten-Kota yang belum menganggarkan Cadangan Pangan Tersebut” Ungkap Amir Hasbi Selasa (15/02/2022)

Bacaan Lainnya


Amir Mengatakan Sesuai dengan Permentan Nomor 11 tahun 2018 tentang Penetapan Jumlah Cadangan Beras Pemerintah Daerah Telah diatur sesuai dengan Rumusan Tentang Cadangan Beras yang harus disiapkan oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten-kota. Selain itu Arahan Gubernur Jambi juga meminta Kabupaten-kota untuk mencadangan beras untuk cadangan pangan daerah guna mengantisipasi Dampak Pasca Bencana.
Amir Hasbi Mengatakan untuk stok Beras Cadangan Pangan Pemerintah Provinsi Jambi Saat ini Mencapai 117 Ton.

Awal tahun 2022 Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi telah menyalurkan bantuan beras untuk korban pasca bencana banjir di kabupaten Bungo dan Korban Pasca Bencana Kebakaran di Kabupaten Sarolangun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.