Bupati Sarolangun dan Bupati Batanghari menandatangani kerjasama di wilayah perbatasan

TERANEWS.ID, SAROLANGUN – Bertempat di Rumah Dinas Bupati Sarolangun, Pemerintah Kabupaten Sarolangun bersama Pemerintah Kabupaten Batanghari melakukan kesepakatan kerjasama antar daerah, serta penandatanganan kesepakatan bersama di wilayah perbatasan.

Kedua daerah tersebut sepakat, menjalin kerjasama seluruh bidang kegiatan, sebagai penunjang kesejahteraan wilayah perbatasan.

Bacaan Lainnya

Dalam sesi wawancara, Bupati Sarolangun Cek Endra menjelaskan, kerjasama antar wilayah sangat membantu meningkatkan kesetaraan wilayah, seperti kerjasama dibidang kesehatan, infrastruktur dan berbagai bidang lainya.

Selain itu, kesinambungan antara perbatasan wilayah sangat diperlukan sinergitas, agar di dua wilayah tersebut dapat menikmati fasilitas yang disediakan pemerintah.

“Kita sangat mendukung kerjasama antar wilayah perbatasan karena Sarolangun dan Kabupaten Batanghari merupakan dua wilayah yang sama-sama membutuhkan perhatian pemerintah, untuk menunjang infrastruktur, kesehatan dan fasilitas lainya,” ujar Cek Endra, Senin (28/3).

Sementara itu, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif, sangat merespon baik kerjasama antar dua wilayah untuk menunjang berbagai bidang dan aktifitas warga perbatasan tersebut, Fadhil memuji kepemimpinan Cek Endra yang telah banyak berbuat untuk daerahnya.

“Sarolangun merupakan daerah yang dipimpin Bupati yang memiliki pengalaman luas serta memiliki integritas baik, kita banyak belajar dengan Bupati Sarolangun, saya yakin beliau telah banyak berbuat untuk kemajuan Sarolangun,” jelas Fadhil(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.