Bupati Batanghari M.Fadhil Arief kembali melantik JPT di lingkungan pemerintah

TERANEWS.ID, BATANGHARI – kembali melantik dan mengambil sumpah Janji/jabatan pimpinan tinggi (JPT)Pratama dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah daerah Batang Hari.
Pukul 16.00 wib 30/03/2022.

Acara di hadiri oleh wakil Bupati Batang Hari H.Bakhtiar.SP.MM,Sekda Batang Hari M.Azan SH,Asisten,kepala BKPSDMD,,PLT.kepala inspektorat Batang Hari,OPD,dan undangan .

Bacaan Lainnya

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di pimpin langsung oleh Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief SE di pendopo rumah dinas Bupati kabupaten Batang hari provinsi Jambi.

Dalam pidatonya Bupati Batang Hari mengatakan pada pelantikan ini pemerintah Batang Hari butuh orang yang mau bekerja dan mau bersinergi supaya visi/misi Batang hari tangguh menjadi nyata.

Bekerjalah sesuai tupoksi masing-masing jangan ikutan dalam politik tetap profesional dalam bekerja jangan bekerja yang bukan tupoksi kita ,kata Fadhil

Selamat kepada pejabat yang telah di Lantik Tetap pegang amanah yang di berikan sehingga setiap tugas yang kita emban dengan baik akan menjadi pahala bagi kita ,tutup Bupati .

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi(JPT) Pratama dan Pengawas di linkungan pemerintah kabupaten Batang Hari surat keputusan Bupati Batang Hari :
Nomor ; 821.22/37/BKPSDMD.
Nomor : 821.24/41/BKPSDMD.
Tentang Pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan Pratama dan Pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Batang Hari.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi Pratama dan Pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Batang Hari di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.