Camat Gunung Kerinci Sukseskan Lomba Kelurahan Tingkat Kabupaten

Teranews.id, KERINCI – Perlombaan kelurahan tingkat Kabupaten akhirnya resmi di gelar bertempat di Kelurahan Siulak Deras Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci ,(31/03/2022).

Diketahui lomba Kelurahan tingkat Kabupaten tersebut menghadirkan tim penilai dari tingkat Kabupaten Serta ibuk Sekda Kabupaten Kerinci terlihat hadir dalam acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Tim penilai di sambut dengan lagi kebangsaan Indonesia raya yang di nyanyikan secara serentak, Dan di lanjutkan dengan kata sambutan dari camat Gunung Kerinci yakni Nurman.

“Saya mintak maaf kepada tim penilai terutama ibuk sekda Kabupaten Kerinci jika sambutan dari kami terlihat biasa-biasa saja apa lagi kepala kelurahan tidak dapat hadir dalam menyambut kedatangan Tim”,Ucap Camat.

Ia juga menambahkan meskipun kali ini perlombaan kelurahan tingkat Kabupaten hanya terlihat biasa-biasa saja namun harapannya dalam rangka perlombaan tingkat provinsi akan lebih mensukseskan lagi.

Selanjutnya penyampaian dari salah satu anggota Tim yang mewakili Tim menjelaskan “Saya berharap agar kita selalu dapat menjaga kelestarian serta kebersihan dan ksethatan semua, Tidak lupa untuk selalu mendoakan kesembuhan ibuk lurah Kelurahan Siulak Deras yang sedang terbaring sakit di Rumah Sakit Bhayangkara jambi”,Tutupnya.

Penulis  : Tunggal Wijaya
Editor    : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.