Warga Pasar Baru dan Kelurahan Sridadi minta Solusi atas Kemacetan tiap Sore pada Bulan Ramadhan

Teranews.id, BATANGHARI – Kamacetan hebat Di wilayah Pasar Baru dan Kelurahan Sridadi Kota Muara Bulian Kabupaten Batang Hari, sangat menuai kecaman dari Masyarakat.karena hampir setiap hari terjadi penumpukan mobil angkutan Batu Bara.Jum’at(08/04/2022).

Hingga saat ini belum ada solusi untuk mengatasi keadaan macet pada setiap sore hari nya, bahkan Pasar Bedug yang ditempatkan dihalaman lokasi Pasar Keramat Tinggi terlihat sepi dari Tahun sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Satu diantara Ketua RT dari kelurahan Sridadi mengungkapkan keluhan atas ini semua, “Dengan akibat dari kemacetan yang terjadi di area RT saya,warga sangat merasa tidak nyaman, karena mengganggu sekali aktivitas para warga,apalagi mengingat ini di Momen Bulan Puasa,bagi warga yang berpuasa pada sore hari mereka akan mencari tempat untuk membeli makanan buat buka puasa, “Ungkap Safri Ketua RT II Kelurahan Sridadi.

Masih menurut Safri,” apakah tidak ada upaya dari Pemerintah untuk mengatasi ini semua,ter khusus di Bulan Ramadhan ini, terkadang warga juga merasa geram atas apa yang di buat para Sopir,Sebab bila di atur untuk mencari kantong Parkir mereka Marah, bahkan ada oknum seorang sopir sampai mau memukul seorang warga,karena tidak mau ditegur,dan juga untuk buang air kecil saja kadang sembarangan di pinggir jalan, Kenapa tidak ada kebijakan untuk di uraikan saja kemacetan ini. “Terang Safri.

  Penulis  : Bambang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.