Masyarakat ‘Serbu’ Vaksin Booster, Yang Di adakan Yayasan Budi Luhur Kabupaten Tanjab Barat

Teranews.id, TANJABBARAT,- Anjuran vaksinasi ketiga (Booster) guna untuk meningkatkan imun terhadap Coronavirus Disease (COVID-19) oleh pemerintah sepertinya disambut gembira oleh masyarakat saat dilakukan di wilayah kelurahan Tungkal IV Kota, tepatnya di Yayasan Budi Luhur Kab. Tanjung Jabung Barat, pada hari ini (11-4-22).

Peserta vaksinasi jenis Booster ini ternyata bukan karena keinginan divaksin, melainkan setelah di vaksin peserta diberikan 5 Kg beras dan 2 Kg Minyak Goreng secara gratis dari pihak penyelenggara, sehingga peserta pun menjadi membludak.

“jadi semangat kalau begini bang, disamping kita bisa vaksinasi hari ini, kita juga dikasih beras 5 Kg dan Minyak Goreng 2 Kg, kan lumayan untuk bulan puasa ini bang, “Ungkap peserta dilapangan.

Menurut peserta yang ikut vaksinasi, Saat ini semua serba mahal , jadi dengan adanya kegiatan vaksinasi massal seperti ini masyarakat sangat terbantu, Terima kasih banyak kami ucapkan kepada dermawan yang mau berbagi seperti ini untuk masyarakat, kami juga bertanya-tanya masih ada di zaman sekarang ini orang dermawan yang mau berbagi kepada masyarakat kuala tungkal,”papar peserta vaksini.

Kami sebagai masyarakt sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal seperti ini, ” tutupnya.

Ketua yayasan budi luhur ketika vaksinasi berlangsung tidak berhasil ditemui.

 Penulis  : Fredy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.