Waka Ahmad Haikal Semangati Tim Sepak Bola Muaro Jambi di Gubernur CUP

Teranews.id, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Ahmad Haikal turun menonton dan memberikan semangat serta suport kepada tim sepak bola Muaro Jambi pada partai semifinal melawan Merangin di Stadion Tri Juang, Kota Jambi, Senin (17/01/2022).
Pertandingan Gubernur CUP tersbeut berlangsung sengit. PS Muaro Jambi sempat ketinggalan di babak pertama dan akhirnya mampu mengembalikan keadaan menjadi 1-1 di babak ke dua.

Lantaran skor sama kuat, maka adu pinalti dilakukan untuk menentukan tim yang akan melaju ke babak final. Tim yang masuk ke final nantinya akan berhadapan dengan Kota Jambi yang sudah lebih dulu mendapatkan tiket ke final.
Setelah drama adu pinalti berlangsung akhirnya tim kesebelasan Muaro Jambi memastikan diri keluar sebagai pemenang dengan skor 6-5.
Wakil Ketua (Waka) DPRD Muaro Jambi, Ahmad Haikal mengatakan, dirinya sengaja hadir khusus untuk memberikan semangat serta support penuh kepada para pemain yang membawa nama Kabupaten Muaro Jambi.
“Walaupun pertandingan tadi sempat imbang dan akhirnya Kabupaten Muaro Jambi berhasil masuk final melalui adu pinalti.  PS Muaro Jambi akan melawan Kota Jambi pada ajang final Piala Gubernur CUP, harapannya tentu pada final nanti melawan Kota Jambi kita bisa juara 1, ke depan juga kita akan support sepak bola khususnya untuk pemain Kabupaten Muaro Jambi,” katanya.(***)
 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.