Anggota Bamus dan BK DPRD Muaro Jambi Kunker ke DPRD Kota Padang

Teranews.id, Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi lewat Badan Musyawarah (Bamus) dan Badan Kehormatan (BK) melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Kamis (27/2/2022).
Kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Edison.

Ketua BK DPRD Kabupaten Muaro Jambi Edison saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan Kunker mereka ke Kota Padang merupakan kegiatan DPRD Muaro Jambi tahun 2022. Kunjungan kerja itu berlangsung pada Kamis 27 Februari 2022 sekira pukul 10.00 WIB.
“Anggota Bamus dan Anggota BK yang ikut dalam kegiatan kunjungan kerja ini berjumlah 13 orang, dan dari sekretariat dewan berjumlah tiga  orang,” katanya.
Edison menambahkan ada beberapa agenda yang dilakukan selama kunjungan kerja ke DPRD Kota Padang, antara lain tata cara penerapan jadwal kegiatan tahunan dewan.
“Kita juga menyosialisasikan Peraturan Daerah yang ada di Kabupaten Muaro Jambi ke DPRD Kota Padang. Untuk hasil kunjungan kerja tentu akan kita bahas di DPRD Kabupaten Muaro Jambi sebagai masukan untuk perbaikan kinerja kita ke depan, ” katanya.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.