Festival Arakan Sahur Tahun 2022 Di Kuala Tungkal, Dikecewakan Dengan Adanya Pemadaman Listrik Sebagian Kota Kuala Tungkal

Teranews.id, Kuala Tungkal,- Festival Arakan Sahur sudah 2 tahun ditiadakan,baru ditahun 2022 ini festival arakan sahur kembali diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini memang sudah tradisi dikuala tungkal yang biasanya diadakan setiap Bulan Suci Ramadhan setiap tahun.
Pada malam festival arakan sahur ini berlangsung, masyarakat sedikit kecewa dengan adanya pemadaman listrik disebagian kota kuala tungkal.

Pemadaman listrik tersebut sekitar pukul 2 (dua) siang sampai festival arakan sahur selesai dari pantauan dilapangan.
Salah seorang warga mengungkapkan perasaaan kecewanya atas pemadaman listrik yang bertepatan dengan festival Arakan Sahur.

“Padamnya listrik ini dari jam 2 siang tadi sampai festival arakan sahur dimulai jam 10 malam belum juga hidup mana sekarang lagi ada acara arakan sahur,” ujarnya dengan nada kecewa, Sabtu Malam (16/04/22).

Terpantau di sepanjang jalan trotoar mulai dari Jalan Sriwijaya menuju Simpang Pahlawan hingga ke Simpang Islamic, seterusnya di Jalan Siswa dipadati oleh masyarakat yang ingin menyaksikan festival arakan sahur yang dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya festival Arakan sahur ini sempat tidak diadakan selama dua tahun, dikarenakan covid 19, untuk tahun ini kembali festival arakan sahut diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Festival Arakan Sahur tahun ini, hanya di laksanakan selama 2 minggu terakhir dibulan ramadhan setiap malam minggu, biasanya di laksanakan selama awal bulan Ramadhan setiap 1 minggu sekali.

Dalam pelaksanaan kegiatan Arakan sahur ini juga tidak luput dari himbauan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.(FRedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.