Antisipasi Kelangkaan BBM untuk Para Pemudik, Kapolsek Bangko Lakukan Pengecekan ke SPBU di Kota Bangko

Teranews.id,MERANGIN-Antisipasi kelangkaan BBM di sejumlah SPBU di Kota Bangko Kabupaten Merangin untuk para Pemudik, Kapolsek Kota AKP Harianto Sitepu,SE.MM melakukan pengecekan ke sejumlah SPBU,(07/05/2022).

Kapolsek beserta personil berpatroli ke sejumlah SPBU secara rutin selama arus mudik, Hal yang di antisipasi dalam kegiatan tersebut yakni para pelangsir BBM untuk eceran di perjual belikan kembali guna terjaganya stok ketersediaan BBM untuk para pemudik.

Bacaan Lainnya

“Kami menghimbau kepada pihak SPBU agar untuk tidak melayani para pelaku pengelangsir BBM jenis Petralite karena akan menyebabkan antrian panjang dan merugikan para pemudik yang akan mengisi BBM di wilayah hukum Polsek Bangko”,terang Kapolsek.

AKP Sitepu juga menambahkan akan memberi penekanan kepada pengelola SPBU yang ada di wilkum Polsek Bangko jangan sampai ada pengelangsir BBM untuk kenyamanan para pemudik pada saat arus balik.

Terpantau dari hasil pengecekan tidak adanya di temukan para pelangsir serta stok BBM tersedia buat para Pemudik, Giat tersebut di ketahui akan di laksanakan rutin oleh jajaran Polsek Bangko.

Kapolsek Bangko AKP Harianto Sitepu,SE.MM melalui Kasubag Humas Polres Merangin AKP edih menjelaskan ” Demi kenyamanan para pemudik saya beserta jajaran akan melakukan patroli rutin di wilkum polsek bangko, Serta himbauan untuk para pengendara untuk tidak berkendara dalam kondisi mengantuk dan patuhi rambu lalulintas juga protokol kesehatan”,Tutupnya.

  Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.