Apel Jelang Pilkades Serentak 2022 Merangin, Kapolres : Pilkades Jangan di Jadikan Ajang Permusuhan tapi Jadikan Ajang Pemersatu Berbeda

Teranews.id,MERANGIN-Jelang pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Merangin, Polres Merangin Gelar Apel Pergeseran Pasukan bertempat di lapangan hijau Mapolres Merangin di Pimpin oleh Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata,S.I.K,M.H,(13/05/2022).

Apel tersebut terlihat di hadiri oleh H. Mashuri. S.pd.MM Bupati Merangin,Kadis Kesehatan drg. Soni, Akp. Harles Sihombing. S.ap Danki 1,Kasat Pol-PP dan BPBD Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Diketahui kegiatan tersebut di ikuti oleh Personil Polri dari Batalyon B Sat Brimob Polda Jambi Sebagai BackUp dan dari Kepolisian Resort Bungo dan Polres Sarolangun turut mendukung Keamanan Pra dan Pasca Pelaksanaan Pilkades Serentak di Merangin tahun 2022.

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata,S.I.K,M.H menjelaskan “Personil Polri hanya memberi Pengaman dan Pelayanan serta sebagai Pasilitator saja, Laksanakan fungsi Polri dengan mengedepankan cara humanis dan pelayanan Dialogis pada warga masyarakat”,Ucapnya saat beri Arahan.

Ia juga menambahkan untuk seluruh masyarakat yang akan mengikuti pemilihan kepala desa agar tetap menjaga Kamtibmas,Karena pemilihan kepala desa tersebut bukan untuk ajang pemecah belah dan permusuhan.

Kapolres Berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat “Pilkades Jangan Jadikan Ajang Permusuhan, Jadikan Pilkades Ajang Pemersatu Berbeda”, Terang Kapolres.

Personil polri memberi pelayanan pada warga masyarakat dan Personil polri memiliki Sop Khusus pada pengamanan dan pelayanan Keamanan pada warga yang menggunakan Hak pilihnya,  Jelas Kapolres Kembali.

“Berikan himbauan Kerjasama antara masyarakat dalam menjaga kamtibmas sangat di harapankan untuk mensukseskan pilkades serentak 2022 merangin, Agar pemilihan berjalan damai aman dan kondusif hingga selesai, serta tetap jaga protokol kesehatan”,Tutupnya.

  Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.