Dukung Pemerintah Kembangkan Pariwisata, Dirut Bank Jambi El Halcon : Bank Jambi dukung Penuh Pariwisata Jambi

Teranews.id, Jambi– Direktur Bank Jambi Yunsak El Halcon Mengatakan Bank Jambi Mendukung Penuh Pemerintah Provinsi jambi untuk kembangkan Pariwisata di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.Bank Jambi berkomitmen mendukung pariwisata di Provinsi Jambi.”Pasti itu kita dukung pariwisata di seluruh daerah Jambi,”kata Dirut Bank Jambi.

Yunsak El Halcon mengatakan, dirinya juga telah menyampaikan hal ini Kepada Bupati Kerinci dan Wali Kota Sungai Penuh bahwa Bank Jambi siap membantu pemerintah mendorong pengembangan pariwisata di Kerinci maupun Sungai Penuh termasuk mendukung pengembangan pariwisata Geopark di Merangin dan Kabupaten Kota lainnya.

Bacaan Lainnya

“Luar biasa ini keinginan Gubernur untuk mengembangkan wisata di Jambi harus kita wujudkan,”terangnya.

Menurutnya ditengah ekonomi yang sudah kembali bergairah ini tentu menjadi momen yang pas untuk menjalankan program promosi wisata. 

Pengembangan pariwisata dikatakan El juga beriringan dengan pendampingan bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Kalau pariwisata dikembangkan ada turunannya yakni UMKM, Bank Jambi siap membantu pelaku UMKM di Jambi dengan program kami Juragan 9,”terangnya.

Sebelumnya Bank Jambi juga telah merealisasikan dukungannya dengan kehadiran Trans Siginjai Rute Bandara-Candi Muaro Jambi. (Nan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.