Wabup Bahktiar Hadiri Pencanangan Zona Integritas

Teranews.id, Wakil Bupati (Wabup) Batanghari H Bakhtiar menghadiri acara pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM) yang di gelar oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari.

Acara ini digelar di depan Kantor BNNK Batanghari dan turut dihadiri kepala BNN Provinsi Jambi, Kapolres Batanghari (diwakili), Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari (diwakili), Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin dan para tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya H Bakhtiar mengatakan Pemerintah Kabupaten Batanghari sangat serius dalam hal penanganan narkoba. Selain penanggulanan narkoba masuk ke dalam 36 program prioritas, bahaya narkoba dapat merusak generasi penerus bangsa.

Bacaan Lainnya

” Saya mengajak semua stake holder yang terkait untuk bersama-sama membantu dalam hal penanganan narkoba ini,” kata Wabup Bakhtiar, Rabu (08/06/22).

Ia menyebutkan Pemkab akan senantiasa mendukung program ini untuk mewujudkan Batanghari sebagai kabupaten yang tanggap ancaman narkoba. Bersih narkoba dengan menggerakkan semua desa di Batanghari untuk menjadi desa yang bebas narkoba menuju Indonesia yang lebih baik dan maju
Ia juga menghimbau semua jajaran BNNK Batanghari untuk melayani masyarakat dengan hati ikhlas dan bertanggung jawab sesuai dengan komitmen yang telah disepakati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.