Kabar Gembira..!!! Pendaftaran Untuk Para Pembalap Kejuaraan Road Race Hut Bhayangkara ke 76 di Bangko Resmi di Buka

Teranews.id,MERANGIN – Kabar gembira bagi pecinta balap motor, dalam rangka memeriahkan hut Bhayangkara ke 76 yang di selenggarakan oleh Merangin Otomotif Club (MOC) bersama Kapolres Merangin.

Kabar gembira telah resmi hari ini pendaftaran untuk para Pembalap telah di buka pada hari senin tanggal 27 Juni 2022 berlokasi di Samping Hotel Royal Bangko tepatnya unjung jalur tiga Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin,(27/06/2022).

Bacaan Lainnya

Khairul Badri ketua umum Merangin Otomotif Club (MOC) membenarkan Kapolres Merangin bersama MOC Merangin menyelenggarakan kejuaraan road race championship, di circuit Rio Alif dusun Mudo yang akan di selenggarakan pada tanggal 2 sampai 3 juli 2022 mendatang.

Zoma Almubariq salah satu anggota MOC merangin menjelaskan ” Hari ini kami resmi membuka pendaftaran untuk para pembalap yang akan mengikuti Kejuaraan Road Race tersebut, Silahkan bagi yang ingin mendaftarkan para Pembalap andalannya untuk mendatangi lokasi pendaftaran yang telah kami sediakan, atau menghubungi nomor whatshap/telfon yang telah kami cantumkan”,Terang Zoma.

Ia juga menambahkan dalam Kejuaraan road race kali ini juga di ikuti oleh para Pembalap ternama yang berasal dari luar provinsi jambi, berikut clas yang di adakan :

“Untuk pembalap muda yang berasal dari kabupaten merangin,Silahkan asah kemampuan dan raih kemenangan dengan menaiki podium, Silahkan mendaftarkan diri dan meramaikan Kejuaraan road race kali ini”,Ucap Zoma.

Zoma juga menyampaikan kepada para pensiunan pembalap yang telah lama fakum ” Dalam Kejuaraan kali ini kami juga mengadakan balap exibisi yaitu kelas para mantan pembalap yang sudah pensiun.” Seru Zoma.

Zoma berharap kepada masyarakat di kabupaten merangin maupun di luar kabupaten merangin agar dapat menghadiri dan meramaikan Kejuaraan Road Race pada tanggal 02 sampai 03 juli 2022 mendatang yang bertempat di circuit Rio Alif dusun Mudo Kabupaten Merangin.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi anggota MOC Merangin (Panitia) ke Nomor :
Whatshap/telpon
(0852-0823-4004) Zoma Almubariq.
(0852-6683-8980)  Joni Lipanos.

    Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.