Peringati HUT Bhayangkara ke 76,Polres Batanghari adakan Lomba kecekatan menembak.

Teranews.id, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 Mapolres Batanghari menggelar berbagai perlombaan,salah satu kegiatan yang di gelar hari ini Rabu,29/6/2022,kecekatan dalam menembak menggunakan senjata Laras Pendek jenis Pistol,kaliber 38 MM dan jenis FN, bertempat di lapangan tembak TPA Muara Bulian.
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Batanghari M.Fadhil Arief,Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin,SE.Kejari Batanghari Sugih Carballo.SH.MH,Kepala BNNK Btanghari AKBP.Zuhairi.ST. Kapolres Batanghari Beserta Jajarannya.
Dalam memriahkan kegiatan tersebut turut hadir Berbagai organisasi wartawan yang ada di Batanghari,Asosiasi Jurnalis Btanghari(AJB) DPC.SPRI.Batanghari,Iwo Batanghari serta Join.
Sebelum berlangsung kegiatan polres Batanghari langsung memimpin Upacara sekaligus membuka kegiatan lomba kecekatan dalam menembak menggunakan senjata Laras Pendek,(Pistol)
Kapolres Batanghari menyampaikan melalui lomba kecekatan dalam menembak menggunakan senjata Laras Pendek dapat meningkat kan kemampuan dan keterampilan pera peserta,bertujuan memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang olahraga menembak.
Adapun jarak tembak yang di tentukan masing masing 15 Meter dan 25 Meter,jelas Kapolres AKBP.M.Hasan.SIK.MH.
Hasil akhir dalam kegiatan tersebut,Juara satu kecekatan menembak di raih oleh Kurniawan,dari Dinas Kominfo Batanghari,Juara dua Sopan Sopian,dari organisasi Wartawan Join,Juara tiga di raih Rudiansyah perwakilan dari organisasi wartawan Serikat Pers Republik Indonesia (DPC- SPRI) Batanghari dengan jarak tembak masing masing 15 Meter.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.