Komisi III DPRD Muaro Jambi Sidak Proyek Pengaspalan di Desa Mekar Sari

Teranews.id, Komisi III DPRD Kabupaten Muaro Jambi melakukan Sidak ke proyek pengaspalan jalan di Desa Mekar Sari Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (27/5/2022).

Sidak yang dipimpin oleh Ketua Komisi III Sumarsen Purba tersebut diikuti oleh beberapa orang anggota Komisi III yakni, Robinson Sirait dari PAN, H Sulaiman dari Nasdem, Zulkifli dari Gerindra, Rido dari Golkar, dan Elvin Jonedi dari PKB.

Bacaan Lainnya

Dalam Sidak kali ini, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi terlihat kesal dengan hasil pekerjaan di lapangan. Masalahnya, kontrak proyek pengaspalan jalan tersebut sudah berjalan selama tiga minggu, tetapi hingga kini pihak kontraktor belum melaksanakan aktivitas pekerjaan di lapangan.
“Ini progresnya nol.

Sementara waktu kontrak pekerjaan kegiatan sudah berjalan tiga minggu,” kata Ketua Komisi III DPRD Muaro Jambi, Sumarsen Purba.

“Ini proyek apa, papan nama proyek tidak ada, sub kantor juga tidak ada. Padahal ini proyek besar,” ujarnya.
Sumarsen mengatakan, kalau pihaknya tidak ingin proyek sepanjang 2,8 Km dengan pagu anggaran Rp11 miliar tersebut molor dan dikerjakan diwaktu detik-detik terakhir masa tender.

Selain itu, dirinya juga meminta agar jalan tersebut dikerjakan dengan kualitas yang baik. Apalagi ruas jalan ini merupakan ruas jalan yang menghubungkan ke perusahaan.

“Inikan programnya ibu Masnah, jadi sangat disayangkan sekali kalau baru dibangun terus langsung hancur. Kan ibu Masnah juga yang disalahkan. Makanya kita minta jalan ini dibangun dengan kualitas terbaik,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.