Delapan Karyawan PT.AIP Yang Terpapar Covid 19 Berhasil di Jemput Petugas,masih tersisa beberapa karyawan lagi yang belum di Evakuasi.

Teranews.id,MERANGIN – Akhirnya petugas Gugus Tugas Covid 19 Merangin menyatakan 13 karyawan PT Agro Indah Persada (AIP) yang terpapar Covid 19 Namun hingga kini hanya delapan pasien yang berhasil dibawa petugas ke RS. Sisanya sebanyak lima orang masih ada diwilayah PT AIP pada hari Sabtu (20/03).

Upaya petugas membawa pasien cukup kesulitan. Kondisi itu dikarenakan lima karyawan yang terpapar Covid 19 ini mengisolasikan diri di perumahan PT AIP Hal itu lantaran pasien beralasan sudah melakukan isolasi mandiri.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah di lokasi Kami sudah capek kesini mohon kooperatif Ini demi keselamatan kita bersama, sampai manager-nya juga tidak mau dijemput,” ungkap salah satu petugas dilokasi.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Merangin Abdai mengatakan, untuk pasien yang terpapar dari PT AIP ada 13 orang Namun yang belum di bawa tetap akan dijemput.

“Semuanya harus kita bawa ke RS untuk dilakukan isolasi. Kalau masih ada yang belum dibawa pihak kita akan menjemputnya, ini untuk keamanan lingkungan disekitar itu juga,” ungkapnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.