Gaungkan Indonesia Sejahtera 2024, Relawan Anies Resmi Berdiri di Jambi

Teranews.id, JAMBI – Gaungkan slogan Indonesia Sejahtera, Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) resmi berdiri di Jambi, deklarasi dorong Anies Baswedan jadi Presiden RI 2024.

Meski terhitung kurang lebih 2 tahun lagi, Pemilihan Presiden RI 2024 mulai ramai diperbincangkan. Betapa tidak, relawan pengusung beberapa tokoh nasional, kini bermunculan di Jambi.

Bertempat di salah satu hotel di Kota Jambi, tampak kegiatan deklarasi dihadiri puluhan simpatisan Anies Baswedan. Deklarasi tersebut, secara resmi melantik M Herman MPdi, sebagai ketua DPW Relawan Anies Jambi.

Herman menuturkan, pihaknya akan membentuk Relawan Anies di tiap Kabupaten/Kota. Sebab, sosok Anies Baswedan dinilai layak untuk RI 1. Bahkan, Ia mengklaim di sebagian besar wilayah Jambi, antusias masyarakat tinggi terhadap Anies Baswedan.

“Suara Anies menggelembung di Kabupaten/Kota. Saya sudah masuk ke Kerinci, Sungai Penuh, Sarolangun, Merangin, Bungo,” ungkapnya, Sabtu (23/07/2022).

Mengapa Pilih Anies?

Seperti diketahui, belakangan ini muncul sederet nama di tingkat nasional, yang santer diperkirakan maju di Pilpres 2024.

Seperti, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Puan Maharani. Lantas, apa yang menjadi alasan untuk memilih Anies Baswedan?

“Anies Baswedan itu Religius, Pintar, Cerdas. Orang-orang yang seperti inilah, yang harus memimpin Indonesia ini,” tambahnya.

Serius memperjuangkan Anies Baswedan menuju RI 1, pihaknya enggan membeberkan strategi pemenangan. Namun, Herman menegaskan, Anies Baswedan akan meraup suara terbanyak di Provinsi Jambi.

“Kita punya visi berbeda dari yang lain, kita sudah persiapkan untuk turun ke daerah.” tutupnya. (Rpa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.