Komisi II DPRD Provinsi Jambi Gelar RDP dengan 12 OPD Mitra Kerja

teranews.id, Komisi II DPRD Provinsi Jambi meminta agar 12 Organisisi Perangkat Daerah (OPD) yang merupakan mitra kerjanya terus bekerja dengan baik dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat.
Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jambi, M. Juber mengatakan pihaknya sengaja mengundang semua OPD yang bermitra dengan Komisi II untuk bertemu. Mereka, kata Juber diminta memaparkan program kerja baik yang tengah, dan akan dilakukan.

“Sekarang sudah masuk semester pertama pada tahun 2022, tentu harus digas oleh semua OPD dan instansi minta kerja komisi IV,” kata M. Juber saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) 12 OPD mitra kerja Komisi IV di ruang Banggar DPRD Provinsi Jambi, Rabu (22/06/2022).

Bacaan Lainnya

Selain itu, lanjut Juber, RDP ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara Komisi IV dan OPD mitra kerja. Ia berharap pertemuan ini dapat memberikan solusi untuk mengatasi persoalan yang ada.

“Sehingga capaian kesejahteraan masyarakat kita ini bisa tercapai, tentu dengan evaluasi-evaluasi dari program atau kebijakan sehingga jauh lebih baik kedepannya,”pungkasnya.

“Ini juga menyusul yang mana dalam waktu dekat akan ada pembahasan dalam rangka pembahasan KUA PPAS untuk APBD tahun 2023,” sambungnya. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.