Gubernur Jambi Alharis Menghadiri Acara Wisuda UIN STS Jambi yang ke 63 di tahun 2022

teranews.id, JAMBI- Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin (UIN-STS) Jambi menggelar Wisuda Sarjana ke-63 Magister ke-36 dan Doktor 12 Kegiatan berlangung di Auditorium Pof. Dr.H.M. Chatib Quzwan, kampus II, Simpang Sungai Duren (27/7/22)

Dalam Sambutan Gubernur Jambi Al haris menyampaikan Pada hari ini menggelar wisuda UIN STS Jambi, ini menunjukkan pergerakan pendidikan tinggi di Provinsi Jambi Berkembang pesat dan rasa kagumnya pada perkembangan UIN STS Jambi.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Provinsi , mengapresiasi pada UIN STS Jambi yang setiap tahunnya banyak melahirkan lulusan terbaik diturun kan ditengah masyarakat

Haris menambahkan Pemerintah provinsi jambi mendukung dengan memberikan beasiswa, seperti beasiswa miskin, karena Pemprov harus menjamin siswa-siswi yang ingin melanjutkan sekolahnya, bisa berkuliah di perguruan tinggi

Saya harap para wisudawan mampu bergerak dinamis, inovatif, kreatif dan mampu berkompetisi dengan baik untuk terjun ke dunia kerja, menciptakan lapangan kerja maupun berwirausaha. Ijazah dan pengetahuan teoretis bukanlah jaminan untuk dapat memperoleh pekerjaan atau membuka usaha dengan mudah ujar alharis

Ditempat yang sama sambutan Rektor UIN STS Jambi, Prof.Dr.H.Suaidi, MA, Ph.D mengelar wisuda wisudawan UIN STS Jambi. Ini merupakan satu kebanggaan karena menunjukkan perkembangan yang besar dengan jumlah mahasiswa yang ada di UIN STS Jambi.

“ Kami berterimakasih kepada Kementerian Agama, Pemerintah Daerah, seluruh pimpinan, dosen, tenaga kependidikan, serta orang tua yang telah berperan aktif dalam memberikan sumbangsih baik pikiran, moral dan materil dalam pengembangan potensi mahasiswa,” jelas Rektor UIN STS Jambi saat menyampaikan sambutannya.

Kepada wisudawan -wisudawati yang lulus pada hari ini bisa menerpa kan ilmu nya ditengah masyarakat dan bisa mencipta kan lapang perkerjaan.

Ia menyampaikan wisuda UIN STS Jambi hari ini menunjukkan pergerakan pendidikan tinggi di Provinsi Jambi. Haris juga menyampaikan rasa kagumnya pada perkembangan UIN STS Jambi.

Kegiatan Wisuda ini hadiri Menteri Agama RI dan beberapa tamu undangan lainnya secara virtual, serta dihadiri secara langsung oleh Gubernur Jambi, Korem 042/Garuda Putih, Ketua Senat UIN STS Jambi, Rektor UIN STS Jambi, Wakil Rektor 1, WR 2, WR 3, Para Dekan, kepala lembaga dan unit di lingkup UIN STS Jambi dan tamu undangan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.