Wakili Bupati, Sekda Azan Lantik Pejabat Kades Sungai Ruan Ilir

teranews.id, Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief, SE yang di wakili Sekretaris Daerah (Sekda) Muhamad Azan, SH melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat (PJ) Kepala Desa (Kades) Sungai Ruan Ilir, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Acara bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati, yang dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Setda Batanghari, Kepala Dinas PMD, Inspektorat, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakauda), Kasat POL PP dan Camat Maro Sebo Ulu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Sekda mengatakan selamat atas pelantikan Penjabat (Pj) Kepala Desa Sungai Ruan Ilir, semoga dapat menjalankan amanah yang sebaik-baiknya.

” Semoga bisa menjaga kestabilitas masyarakat yang ada di desa tersebut. Dan saya yakin bahwa Pejabat yang dilantik bisa menjalankanya,” kata Sekda, Selasa (26/7/22).

Ia juga berharap kawan-kawan media bisa membantu mengawasi atau memonitor kinerja Kepala Desa. Dan tidak ada alasan pejabat apapun alergi dengan teman-teman media.

” Karena teman media adalah salah satu pendobrak demokrasi, salah satu pengawas pembangunan atau bekerjanya aparatur pemerintahan. Baik dari pemerintahan tingkat desa maupun kabupaten,” imbuhnya.

Masih disebut Sekda Azan, ia juga meminta kepada kawan media agar bisa membantu pemerintahan dalam pengawasan.

” Kalau memang ada info-info yang mesti disampaikan, tolong sampaikan kepada ke kami kalau misal di desa, kelurahan ada permasalahan yang belum terekspos. Sehingga nanti informasi yang kami dapat dari kawan media bisa membuat kami untuk turun ke lapangan agar tau masalah yang terjadi,” tegas Sekda Azan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.