Bupati Batanghari Dukung Program Desa Cantik & Penilaian IPS

teranews.id, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyambut Kepala BPS Kabupaten Batanghari, Hartono, yang didampingi Koordinator Fungsi Neraca Wilayah dan Analisis Statistik BPS Provinsi Jambi, Kusriatmi.

Penyambutan tersebut berpusat di ruang kerja orang nomor satu di Bumi Serentak Bak Regam tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Asisten I Setda Batanghari. Selasa (26/07/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut mengapresiasi program tersebut sebagai salah satu upaya dalam mendukung langkah pemerintah. Untuk mengambil kebijakan strategis di Kabupaten Batanghari.

Suami Zulva Fadhil juga mengharapkan agar terjalin sinergi dan kolaborasi yang lebih erat antara BPS dengan Pemerintah Kabupaten Batanghari.

” Berkaitan dengan pembinaan statistik dalam rangka mewujudkan Satu Data Indonesia (SDI) dan Visi-Misi Batang Hari Tangguh 2024,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Hartono juga memaparkan beberapa program prioritas yang sedang dijalankan oleh BPS Kabupaten Batanghari.

” Salah satu dari Program yang saat ini sedang dijalani yaitu pencanangan Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) dan penilaian Indeks Pembangunan Statistik (IPS),” Singkatnya.

Di akhir pertemuan, Hartono dan Kusriatmi menyerahkan beberapa publikasi yang dirilis oleh BPS Kabupaten Batanghari kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.