Wabup Bakhtiar Hadiri HUT Ke-10 PD IWO Kabupaten Batanghari

teranews.id, Pelaksanaan sunatan massal yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Batanghari berjalan dengan lancar.

Kegiatan tersebut merupakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) ke 10 dengan mengusung tema ” Bakti IWO Untuk Indonesia ” yang berpusat di Sekretariat PD IWO Batanghari komplek BBC Muara Bulian.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara, Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar SP, Ketua DPRD Kabupaten Anita Yasmin SE, Kapolres AKBP M Hasan SIK, Perwakilan dari Kejaksaan Batanghari, serta para kepala OPD lainnya.

Selain itu, puluhan orang tua yang turut serta mengantarkan anaknya untuk di khitan (sunat) juga tampak memadati lokasi tersebut.
Adapun pelaksanaan proses khitanan, PD IWO Batanghari juga menggandeng tenaga medis yang bertugas di beberapa Puskesmas di;lingkungan Kabupaten setempat.

Dalam sambutan Wabup Bakhtiar memberikan sambutan yang mengatakan, sangat mengapresiasi atas kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh organisasi Ikatan Wartawan Online Batanghari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.