Pasar Mitra Tani Jambi Gelar Pangan Murah Jual Cabai 60 Ribu Perkilogram

teranews.id, jambi- pasar Mitra Tani jambi kembali menggelar pangan murah. Kali ini yang menjadi fokus pasar Mitra Tani Yakni dengan menjual cabai merah di harga Rp 60.000 per kg. Harga jual cabe merah ini jauh di bawah harga pasar yang saat ini mencapai 72.000 per kg. Kepala Dinas ketahanan Pangan Provinsi Jambi Asraf, S.Pt, M.Si Mengatakan Gelar Pangan Murah di Pusatkan di Kelurahan Mayang Mangurai Kota Jambi.dimana dalam Gelar Pangan Murah ini pasar Mitra Tani Jambi tidak hanya menjual cabai namun juga kebutuhan pokok masyarakat lainnya. Akan tetapi yang menjadi fokus di lapangan murah ialah cabai merah yang saat ini harganya cukup tinggi di pasaran.

” kita hadir di sini untuk menggelar pangan murah membantu masyarakat mendapatkan cabe yang kita jual jauh di bawah harga pasar” Ungkap Asraf Sabtu (13/08/2022)

Bacaan Lainnya

Asraf menambahkan saat ini memang harga cabai merah dipasaran cukup tinggi, bahkan mencapai 72 ribu rupiah perkilogram.untuk itu pasar mitra tani hadir membantu masyarakat dengan menjual cabe merah di harga Rp60.000 per kg.

salah Seorang warga Keisha mengatakan dengan adanya pasar murah ini sangat membantu para ibu-ibu mendapatkan cabe dengan harga yang murah. Apalagi saat ini harga cabe di pasaran luar biasa tinggi dan Sangat memberatkan bagi para masyarakat terutama ibu-ibu”

“Dengan adanya ini kita Masyarakat merasa terbantu diharapkan ini terus dilakukan oleh pemerintah” ungkap Keisha(Nan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.