Kecelakaan Antara Sepeda Motor Dan  Mobil Satu Orang Tewas.

Teranews.id, MERANGIN– Kecelakaan melibatkan antara sepeda motor dan dua unit mobil jenis Toyota Ayla dan Mitshubishi L300 dengan Nopol BH 9639 FB terjadi di jalan lintas Sumatra KM 24 tepatnya di kelurahan Mampun kecamatan tabir kabupaten Merangin pada hari Selasa(30/03) pukul 08.30WIB.


kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara motor yakni M.Soli(20) meninggal dunia setelah tertabrak mobil L300’Korban di ketahui Warga tungul Bulin Kecamatan tabir Ilir.
Kejadian berawal dari mobil Ayla melaju dari arah Bangko karena melihat genangan air mobil Ayla tersebut mengrem secara tiba-tiba lalu dari arah belakang datang sepeda motor korban M.soli(20) dengan kecepatan tinggi lalu menabrak bagian belakang mobil Ayla tersebut.

Bacaan Lainnya


Setelah menabrak mobil Ayla korban terpental ke arah kanan lalu sesaat itu juga melaju mobil L300 karena jarak yang sudah dekat mobil tersebut tidak dapat menghindar dan melindas korban,sementara mobil Toyota Ayla langsung kabur melarikan diri.
Sementara mobil Mitsubishi L300 beserta sopir dan rekan nya yakni ON(39) dan WE(41) yang merupakan warga tanah kampung kabupaten Kerinci sudah di tangani unit laka Bangko dan Mobil Toyota tersebut masih dalam pencarian setelah Kabur melarikan diri.


Kabaghumas Polres Merangin iptu Edih Membenarkan kejadian tersebut “untuk saat ini korban sudah di bawa ke rumah duka sementara unit yang terlibat kecelakaan sudah di bawa ke unit laka”.tutupnya

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.