Bupati Batanghari Hadiri HKGN Tahun 2022

teranews.id, BATANGHARI– Sebanyak ribuan murid Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Batanghari laksanakan sikat gigi bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat peringatan Hari Kesehatan Gigi Nasional (HKGN) tahun 2022.

Pada acara ini HKGN ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Batanghari yang di wakili oleh Asisten III Setda Batanghari Asri Yonalsyah di SDN 13/1 Muara Bulian, Senin (12/9/22).

Bacaan Lainnya

Hadir juga kepala OPD, Ketua Ikatan Dokter Gigi Indonesia Cabang Batanghari beserta seluruh anggota, Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia Cabang Batanghari, serta tamu undangan lainnya.

HKGN ini mengusung tema pulih bersama dengan senyum sehat Indonesia, dan diketahui kegiatan tersebut digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Dalam sambut Bupati yang diwakili Asisten III Setda Batanghari Asri Yonalsyah menyampaikan, bahwa Pemerintah sangat menyambut baik dan mengapresiasi yang tinggi atas terselenggaranya peringatan HKGN tahun 2022 ini.

” Kami sangat mendukung kegiatan ini, sebab sangat relevan dengan upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat atas pelayanan kesehatan gigi dan mulut yang berkualitas berupa pemeriksaan, pengobatan dengan menitikberatkan pada upaya promotif dan preventif,” kata asri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.