Bupati Tanjab Barat Tinjau Sejumlah Jalan Yang Rusak

teranews.id, Tanjab Barat,– Dengan mengendarai sepeda motor, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat, menyelusuri sejumlah infrastruktur jalan yang rusak disekitaran Kota Kuala Tungkal.

Disela-sela kegiatan, peninjauan ini dilakukannya untuk melihat langsung kondisi jalan yang membutuhkan upaya perbaikan dari pemerintah.

Bacaan Lainnya

Dipaparkan Anwar Sadat, dari peninjauan memang diketahui beberapa jalan mengalami kerusakan dengan kondisi yang cukup memprihatinkan. Diantaranya, jalan Ki Hajar Dewantara lorong H. Thaha Sanusi (SMA PHI) Kelurahan Patunas, lorong Mentari belakang Kantor Lurah Tungkal II, Jalan Kompol Zainal Abidin (Komplek Bea Cukai Lama) perbatasan antara Kelurahan Tungkal III dan Tungkal II.

“beberapa jalan yang kita tinjau hari ini kondisinya memang cukup memprihatinkan, banyak genangan air dan juga lubang, hal tersebut tentunya dapat mengganggu aktifitas masyarakat,” ungkap Anwar Sadat.

“Saat ini, pihak Pemkab Tanjab Barat berupaya untuk memperbaiki jalan lingkungan yang rusak guna memenuhi aspirasi masyarakat,insyaAllah nanti akan kita perbaiki dengan menggunakan dana APBD kita,” jelasnya.

Bupati Anwar Sadat, juga menyempatkan berinteraksi langsung dengan masyarakat disekitar lokasi, yang sebagian juga menyampaikan keluhan terkait jalan lingkungan mereka yang kurang baik.

“Selaku Pemerintah, kami memahami apa yang dirasakan masyarakat terkait dengan kondisi jalan yang kurang bagus. Dan kami berupaya memenuhinya secara bertahap,” Tutup Bupati.

Dalam peninjauan, Bupati Tanjabbar turut didampingi oleh, Asisten bidang Adimistrasi Umum dan Pemertintahan, Kadis Perakim, Kadis DLHD, dan Anggota Tim Percepatan Pembangunan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.