Hadir di HUT Kabupaten Tebo Ke 23, Eka Marlina : Pemkab Harus Peka Terhadap Masyarakat 

teranews.id, Tebo- anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo-Tebo Eka Marlina hadir dalam HUT Kabupaten Tebo ke-23 yang digelar oleh DPRD Tebo melalui Paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tebo ke-23 Tahun 2022 di Gedung DPRD Tebo.

Eka Marlina mengatakan usia 23 tahun merupakan usia yang remaja menginjak ke dewasa. Di usia ini banyak kemajuan yang telah dicapai sejak pemerintahan yang terdahulu hingga sekarang.
” kita ingin Pemerintah Kabupaten Tebo terus berupaya mensejahterakan masyarakat dan peka terhadap Apa yang dirasakan oleh masyarakat” Ungkap Eka Marlina Senin (12/10/2022).

Bacaan Lainnya

Politisi PKB dapil bunga tebo ini akan terus berupaya memperjuangkan anggaran di pemerintah Provinsi Jambi untuk kemajuan Kabupaten Tebo agar mampu bersaing dengan kabupaten  lainnya. 
Eka Menambahkan dirinya Beserta Unsur Pimpinan DPRD Provinsi Jambi beserta Anggota mengucapkan Selamat HUT Kabupaten Tebo Semoga Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung terus maju.

Ketua DPRD Tebo, Mazlan, S.Kom dalam sambutannya mengatakan bahwa sejarah Kabupaten Tebo tidak bisa terlepaskan dari sejarah Provinsi Jambi, dimana Tebo merupakan salah satu kerjaan yang tergolong dalam Kerajaan Melayu Jambi.

Bahkan kata Mazlan, Tebo pernah menjadi pusat pemerintahan pada Zaman Sultan Thaha Syaifuddin sekaligus menjadi tempat wafatnya saat membela tanah air dari tangan penjajah.

“Semoga dengan bertambahnya usia Kabupaten Tebo ini dapat meningkatkan kedewasaan dalam melakukan pengabdian masyarakat, rasa cinta dan saling memiliki terhadap negri, hendaknya terpatri dalam jiwa tercermin dalam sikap dan terwujud dalam perilaku, terealisasi dalam tindakan sesuai profesi kita masing masing, tidak hanya retorika tetapi terimplementasi dalam kerja nyata,” kata Mazlan.

Sementara itu, Pj Bupati Tebo, Aspan ST usai acara mengatakan bahwa walaupun acara HUT Kabupaten Tebo Ke-23 kali ini dirayakan secara sederhana akibat keterbatasan anggaran, namun dirinya berharap Pemerintah Daerah bisa terus bersinergi dengan DPRD Tebo, serta seluruh elemen masyarakat untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Tebo ke depannya.

“Walaupun HUT Kabupaten Tebo Ke-23 kalau ini hanya dirayakan secara sederhana karena keterbatasan anggaran, namun melalui HUT Tebo ini, kita berharap semua pihak baik itu eksekutif maupun legislatif serta seluruh elemen masyarakat lainnya untuk terus bisa bersinergi dalam membangun Kabupaten Tebo yang lebih maju ke depannya,” ujar Aspan.

Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada pendahulu sehingga diumur 23 tahun ini, Kabupaten Tebo bisa mencapai kemajuan pembangunan seperti saat ini.(Nan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.